Tahukah anda SEPEMULA APAPUN anda juga bisa menghasilkan uang dari Internet

Kalo anda pengen pensiun muda, baca dulu ya....
Sama seperti kalian .. saya pernah ikut dari yg Gratis sampai yang bayar - 10 ribu 50 ribu 100 ribu 250 ribuan sampai jutaan dan masih Capek suruh cari Downline / Member Baru akhirnya Apa yang saya dapatkan : EMOSI - PUTUS ASA dan KECEWA ( Padahal sudah saya ikuti semua Panduan E-book Yang di diberikan ) ... Pada saat itu Kesimpulan saya BISNIS ONLINE SEMUANYA PENIPU hehe..he...

Tapi karena masih penasaran dan tak putus asa , akhirnya saya dapatkan di Google setelah lama membandingkan dan menelusuri berbagai macam Bisnis Online dan Alhamdulillah ketemu Program Kursus yang satu ini, Dimana sistem kerjanya simple dan gak ribet Karena dibuat oleh seorang yang sudah terjun didunia internet , ada produk video yang akan banyak membantu kita. Silahkan bandingkan dulu dengan program serupa yang kalian ikuti

Bisnis yang Real adalah Butuh Waktu Modal dan Proses Untuk Mendapatkannya
Jangan Tergoda akan Iklan dengan janji Yang Muluk2 Secara Instan dan Menyesatkan
Pelajari terlebih dulu kemudian cari bukti apakah membayar apa tidak ?

Setelah Tahu Caranya - Tentukan Tujuannya - Fokus - dan Tunggu Hasilnya...

Rahasianya ...
1. Lakukan dari yang telah berpengalaman, juga Termudah
2. Lakukan dengan Benar.. - FOKUS - Fokus - Fokus
3. Lakukan Mulai dari Sekarang - Jangan Hanya di Baca dan di Pandang

Rahasia Bisnis Online di mulai dari sini..
(Simak Dan Lanjut bacanya sampe tuntas..tas..  :-)



APA PERBEDAAN Internet Marketing VS Bisnis Internet ?

Anda tidak tahu ???
Wajar, yang sudah ahlipun banyak yang tidak tahu perbedaannya

 
Itulah yang membedakan antara praktisi dengan para ahli teori, itulah yang membedakan antara orang yang bergelut hanya di 1 macam bisnis saja dengan orang yang sudah menjalani berbagai macam bisnis di Internet
 

JELAS, Internet Marketing dengan Bisnis Internet itu berbeda:
Internet Marketing itu bagaikan anda bekerja seperti karyawan
Sedangkan, Bisnis Internet itu anda bagaikan bekerja seperti pemilik Bisnis. Saya ingin banyak orang masuk ke pasar ini!
Di Internet Marketing ada banyak cara anda bisa menghasilkan uang dari Internet, umumnya 3
Di Bisnis Internet itu juga ada 3 cara yang bisa membuat anda menghasilkan uang dari Internet

Namun, saya berani berkata bahwa lebih dari 75% orang hanya melakukan INTERNET MARKETING dan sangatlah pantas mereka berteriak-teriak "CARI UANG DI INTERNET ITU SUSAH"


BETUL, INTERNET MARKETING ITU MEMANG SUSAH!!
Tapi, apakah anda sudah mencoba bisnis Internet ?
saya sangat yakin, Lebih banyak yang belum!
Mereka terlalu sibuk di Internet Marketing (baca: bisnis orang lain) yang hasilnya puluhan kali lipat lebih kecil dan lebih sulit dari Bisnis Internet
NAMUN, bukan berarti belajar Internet Marketing itu tidak penting, selain belajar bisnis internet, Di ILmuMaster juga akan diajarkan tekhnik-tekhnik dasar hingga tekhnik expert Internet marketing, ilmu tersebut tentunya akan anda butuhkan untuk mengenal PETA BISNIS DI INTERNET. Dengan mengenalnya, potensi sukses akan jauh lebih besar!

Artinya, di ilmumaster.com akan diajarkan sangat lengkap (TOTAL 6 SUMBER PENGHASILAN ONLINE) YANG BISA menghasilkan uang untuk anda setiap harinya dari Internet. Percayalah Bisnis Internet kerjanya lebih mudah dan berpenghasilannya lebih cepat dan lebih besar. Dan anda PASTI akan berkata "Mengapa tidak dari dulu saya belajar dari anda". 


Fakta menunjukkan, Lebih dari 75% orang yang mencari uang di Internet hanya bekerja sebagai INTERNET MARKETER SAJA bukan sebagai PEBISNIS INTERNET. Padahal, kemungkinan seseorang bisa sukses di Internet Marketing sangat KECIL SEKALI jika dibandingkan dengan BISNIS INTERNET.


Apa itu ILmuMaster ?

ILmuMaster adalah kursus bisnis internet yang bisa di ikuti oleh siapa saja, baik pemula maupun tingkat expert sekalipun. karena pembelajaran yang kami buat disusun dan dirancang untuk orang yang baru mau memulai sekalipun.

 Bagaimana cara belajarnya ?


Cara belajarnya adalah via Online, semua materi bisa anda akses di member area ilmumaster, dengan menjadi pro member, anda bisa mengakses seluruh materi yang ada kapan saja dan dimana saja. Tanpa ada batas waktu dan tempat dan tidak akan mengganggu kesibukan anda.

Bagaimana metode pembelajarannya ?


Sesuai Tagline kami: "Kursus Bisnis Internet Terlengkap", kami akan mengajarkan semua ilmu yang akan anda butuhkan untuk menghasilkan uang di Internet (TANPA BAYAR LAGI!), 90% materi yang kami berikan bersifat PRAKTEK STEP BY STEP yang pemula sekalipun bisa mengikutinya.


Dengan Bergabung di ILmuMaster, DAPATKAN:









BELAJAR SAMBIL MENGHASILKAN UANG

ILmuMaster.com menyediakan Peluang bisnis bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari program kursus ini.Dengan mendaftar dan bergabung di IlmuMaster maka secara otomatis anda juga bisa menjalankan PELUANG BISNIS ini. Kami menyediakan Layanan Affiliate yang di dukung dengan system yang otomatis dan sangat menguntungkan bahkan bagi anda yang pasif sekalipun. Dapatkan penghasilan tambahan dengan mengajak rekan anda untuk bergabung di ILmuMaster.com

Bagaimana cara kerjanya ??
Anda akan menerima komisi penjualan jika berhasil mengajak rekan anda untuk bergabung di ILmuMaster.com , Website ini telah didesain dan didukung oleh system yang sangat menguntungkan bahkan bagi anda yang pasif sekalipun dengan adanya feature RANDOMIZER, LIMPAHAN REZEKI dan sebagainya.

Maksudnya bagaimana ??
Dalam dunia Affiliate biasanya anda HANYA akan mendapatkan komisi SETIAP BERHASIL mendapatkan penjualan, artinya anda harus promosi terus menerus, tapi dengan adanya system ini anda akan SANGAT TERBANTUKAN.

Randomizer: Kami akan mencarikan sponsor pada ribuan pengunjung yang datang ke website ini secara otomatis dan random dan besar kemungkinan anda akan mendapatkan member / penghasilan dari system ini

LIMPAHAN REZEKI: Anda akan menerima Limpahan Rezeki dari system kami, setiap member hanya bisa mendapatkan 3 member di level pertamanya, jika member tersebut mendapatkan member lagi (member ke empatnya) maka secara otomatis member tersebut akan masuk menjadi member Level keduanya sehingga akan membantu member-member lainnya untuk menghasilkan (saling bantu membantu).

Ya, Anda hanya perlu mencari 3 member saja dengan batasan Level adalah 6 Level

Contoh:
Member A merekrut B, C dan D maka si MEMBER A telah selesai TUGASNYA karena telah mendapatkan 3 penjualan
Namun si MEMBER A masih bisa merekrut member lagi dan jika ternyata si MEMBER A berhasil mendapatkan member lagi maka member tersebut akan di turunkan levelnya ke LEVEL 2 Si member A tersebut.

Dengan begitu artinya selain mendapatkan KOMISI SPONSOR dan KOMISI LEVEL, si MEMBER A juga telah membantu membernya yang lain karena memberikan LIMPAHAN REZEKI.

Limpahan Rezeki bagaimana ??
Karena si MEMBER A sudah kehabisan SLOT di LEVEL 1 (batasnya 3 orang) maka secara otomatis member-member selanjutnya akan di LIMPAHKAN ke level selanjutnya yang masih kosong (ke membernya yang lain yakni Si Member B pada contoh kali ini, sehingga si B akan mendapatkan member dan komisi dari hasil rekrut si A)

BESAR KOMISI
Komisi Rekrut: Rp.10.000,-
Komisi Level
Level 1 Rp.10.000,-
Level 2 Rp.5.000,-
Level 3 Rp.5.000,-
Level 4 Rp.10.000,-
Level 5 Rp.20.000,-
Level 6 Rp.40.000,-

POTENSI PENGHASILAN DARI KOMISI LEVEL
Tugas setiap member adalah Sangat mudah yakni mendapatkan 3 member dalam 1 bulan
Dengan begitu, Dalam 6 Bulan bahkan kurang maka Semua Level akan terisi Penuh (6 Level)

Level 1: 3 x Rp.10.000 -------> Rp.30.000,- (Bulan ke 1)
Level 2: 9 x Rp.5.000 --------> Rp. 45.000,- (Bulan ke 2)
Level 3: 27 x Rp.5000 -------> Rp.135.000,- (Bulan ke 3)
Level 4: 81 x Rp.10.000 -----> Rp.810.000,- (Bulan ke 4)
Level 5: 243 x Rp.20.000 ----> Rp.4.860.000,- (Bulan ke 5)
Level 6: 729 x Rp.40.000-----> Rp.29.160.000,- (Bulan ke 6)

TOTAL PENGHASILAN KOMISI LEVEL Rp.35.040.000 

Dengan merekrut HANYA 3 orang atau bahkan tanpa merekrut satupun (karena ada bantuan system).
System ini JAUH LEBIH BAIK, LEBIH MUDAH, LEBIH EFEKTIF dibanding system Affiliate biasa !!
Dengan kerja LEBIH SEDIKIT bahkan tanpa kerja anda bisa menghasilkan UANG LEBIH BANYAK!!!

Berikut Penghasilan yang sudah saya peroleh...ya...lumayanlah untuk orang yang masih pemula seperti saya,,, 

 

Selain saya rajin promosi lewat blog ini, ternyata sistem RANDOMIZER dan LIMPAHAN REZEKI benar-benar berjalan dengan baik, sehingga saya sering dapat limpahan rezeki dari member yang sudah daftar duluan dari saya.

 

Dengan kata lain apabila anda mendaftar lewat link saya ini maka sudah barang tentu Andapun akan memperoleh Limpahan Rezeki dari saya. Maka dari itu silahkan anda klik gambar yang ada dibawah ini.


Yang jelas disini selain dapat Ilmunya juga dapat penghasilannya, yang bisa dijadikan modal untuk membuat bisnis internet yang lainnya untuk menghasilkan income dari berbagai sumber.